List Toko Rubik Online Aman & Terpercaya


Hallo cubers Nusantara, kali ini saya akan bahas tentang list toko rubik online yang aman dan terpercaya. Artikel ini saya buat karena masih ada beberapa cubers yang bertanya di group maupun chat pribadi secara langsung ke saya mengenai "TOKO RUBIK ONLINE", nah jadi kali ini saya akan coba berikan beberapa listnya dan semoga membantu. BTW, saya dan Indocuber tidak disponsori oleh toko rubik yang saya cantumkan dibawah ini (mungkin belum disponsori aja ☺), dan saya mohon maaf jika ada beberapa toko rubik yang tidak terdapat didalam list yang saya buat. Oke, langsung saja ini dia listnya :

BALAM CUBES (PENJARINGAN) | TOKOPEDIA
BANDAR RUBIK (JAKARTA) | TOKOPEDIA
CNA STORE (LUBUKLINGGAU) | TOKOPEDIA
CUBICUBES (SOLO) | TOKOPEDIA
JAMBI RUBIK STORE (JAMBI) | INSTAGRAM
JOCUBES (JAKARTA) | TOKOPEDIA
DEER CUBE (YOGYAKARTA) | TOKOPEDIA
KING MARKET MEDAN (MEDAN) | TOKOPEDIA
RUBIKNESIA (LUBUKLINGGAU) | TOKOPEDIA
RUBIK KITA  (CILACAP) | TOKOPEDIA
RUBIK MURAH (CIBARUSAH) | TOKOPEDIA
RUBIK SHOP (JAKARTA) | TOKOPEDIA
SPEEDCUBE ID (MIJEN) | TOKOPEDIA
TUBIK TUNIK (DEPOK) | TOKOPEDIA

Baiklah kali ini hanya itu saja yang saya cantumkan, jika ingin toko rubik kalian dimasukan kedalam list silahkan hubungi saya (WA : 0895605243624) dan jangan lupa sertakan link nya. Mungkin kalian juga akan bertanya-tanya kenapa saya hanya memasukan link via tokopedia saja? apakah saya dibayar oleh pihak tokopedia? Jawabannya adalah "TIDAK", saya sebagai pembeli lebih suka berbelanja di Tokopedia. Namunn tidak menutup kemungkinan kalau saya menggunakan Buka Lapak sebagai media untuk membeli rubik online, dan ada beberapa toko yang hanya tersedia di Buka Lapak dan tidak ada di Tokopedia. Maka dari itu nanti saya akan update lagi perkembangan artikel ini, jika kalian suka jangan lupa share ke teman teman kalian dan ajak mereka baca artikel ini. Bantu saya memajukan Indocuber dengan cara Like Fanspage Indocuber dan Follow Instagram Indocuber.

Post a Comment

Previous Post Next Post