Speedstacks Stackmat Dari Generasi ke Generasi

Hallo cubers Nusantara, sudah lama saya tidak bikin postingan baru di blog ini. Jadi pada kesempatan kali ini saya coba untuk menulis artikel yang fresh dan zegar untuk kalian semua ✌, materi/konten yang saya bahas kali ini adalah "SPEEDSTACKS STACKMAT DARI GENERASI KE GENERASI". Stackmat sendiri saat ini sudah berada di generasi ke-4, dan menurut sepengtahuan saya stackmat yang diperbolehkan untuk digunakan dalam kompetisi resmi yaitu minimal gen ke-2. Mungkin diantara kalian belum banyak yang tau tentang bentuk, motif dan harga dari semua generasi. Maka dari itu saya akan bahas beberapa stackmat tersebut,



SPEEDSTACKS STACKMAT GEN 1




Benda langka ini termasuk salah satu timer fisik yang saya sendiri ingin memilikinya, namun sayangnya sudah tidak ada lagi orang yang mau menjualnya dan pihak SPEEDSTACKS sendiri sudah tidak menjualkan stackmat gen 1 dipasaran. Untuk stackmat yang satu ini dibandrol dengan kisaran harga 275.000-300.000 IDR (menurut data pada era tahun 2009-2013).

SPEEDSTACKS STACKMAT GEN 2

Terbilang stackmat yang langka tapi banyak orang yang punya, di Nusantara sendiri timer ini masih banyak dipakai oleh beberapa cubers. Namun, walaupun banyak cubers yang menggunakan timer satu ini, mereka tidak mau menjualnya walaupun bisa dibilang para pemburu timer satu ini sangatlah banyak. Untuk stackmat yang satu ini dibandrol dengan kisaran harga 375.000-400.000 IDR (menurut data pada era tahun 2013-2015). Namun saya sendiri kemarin mendapatkan timer satu ini dengan harga hanya 150.000 IDR saja serta dalam kondisi lengkap dan sehat wal-afiat.


SPEEDSTACKS STACKMAT GEN 3
Berbeda dengan generasi sebelumnya, time yang satu ini justru sangat sulit ditemukan orang yang menjualnya karena pengguna timer satu ini juga jarang saya lihat. Sebenarnya ada 2 versi untuk timer generasi ini, yaitu ada STACKMAT GEN 3 dan STACKMAT GEN 3 PRO. Saya sendiri kurang tau apa bedanya, namun secara penampilan fisik mungkin terlihat jelas bahwa versi pro lebih trendi dan modern. Untuk memiliki timer yang satu ini, kalian harus menyiapkan uang 375.000-400.000 IDR.

SPEEDSTACKS STACKMAT GEN 4

Sangat berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya, timer generasi ke-4 ini sangatlah mudah ditemui dipasaran dan lapak jual beli yang ada. Dipadukan dengan desain yang modern dan kekinian, timer satu ini menjadi timer para sultan. Untuk mendapatkan timer satu ini, kalian harus merogoh kocek sebesar 500.000-700.000 IDR.

Oke, itu saja yang dapat saya tulis pada kesempatan kali ini. Saya tau mungkin ada beberapa kesalahan yang terdapat pada artikel saya kali ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan saya. Saya hanyalah orang yang masih belajar dan terus belajar menjadi cuber, jika kalian suka dengan artikel ini jangan lupa share keteman-teman kalian. Bantu saya untuk memajukan blog Indocuber dengan cara pantengin terus artikel-artikel terbaru dari Indocuber, btw kemarin saya sudah bahas masalah timer juga di Facebook Fanspage (bagi yang belum baca silahkan baca). Jika kalian punya kritik, saran, dan request silahkan chat atau komentar di Facebook Fanspage kita "RUBIKNESIA".

Post a Comment

Previous Post Next Post