Situs Belajar Rubik Terbaik? Rubiku Jawabannya

Kabar Gembira Untuk Kita Semua, kali ini telah hadir situs buat kalian belajar rubik secara online yang bernama "RUBIKU" dimana kalian bisa akses melalui browser kalian lalu kunjungi www.rubiku.net , pada situs ini kalian dapat mendaftarkan akun kalian dan cara daftarnya juga simple kok. Situs ini sangat mudah dipahami oleh awam atau kalian yang baru pertamakali datang berkunjung di rubiku.
Diatas adalah contoh tampilan awal dari halaman/sites rubiku, disana kita tidak hanya disugukan oleh tutorial atau pembelajaran cara menyelesaikan rubik cube namun juga ada beberapa artikel menarik yang dapat kalian baca. 

Saya sendiri sudah mendaftar di situs tersebut dan melihat-lihat fitur yang ada, untuk pembelajarannya karena situs ini masih baru hanya tersedia tutorial menyelesaikan rubik 2x2x2 dan 3x3x3. Dalam pembelajarannya juga sangat mudah dipahami karena dibagi menjadi beberapa part atau bagian, jadi ketika kita sudah bisa step pertama kita bisa lanjut ke step kedua.

Cara Mendaftar di Rubiku
  1. Buka situs www.rubiku.net
  2. Klik bagian icon yang terdapat di pojok kanan atas
  3. Klik Registrasi/Daftar (Atau kalian bisa langsung Masuk jika sudah memiliki akun Rubiku)
  4. Isi semua identitas dan data yang diminta
  5. Klik DAFTAR
Gampang kan daftar di RUBIKU? Jadi tunggu apalagi, segera daftar sekarang juga!!! Gratis kok gak bayar, ayo kita sebagai cubers Nusantara harus saling support dan dukung situs ini untuk kedepannya agar lebih baik lagi.


Artikel disana menurut saya sangat menarik untuk dibaca, ada beberapa artikel yang memang diposting untuk para pemula yang mau belajar bermain rubik dimulai dari gear (rubik) yang cocok untuk pemula serta kasus-kasus yang mudah dipahami untuk pemula.

Itu saja yang dapat saya tulis pada artikel saya hari ini, saya tidak bisa memberikan banyak review karena situs ini masih sangat baru dan kalian bisa mencobanya sendiri untuk berkunjung ke www.rubiku.net

Seperti biasa, saya tidak (mungkin belum saja :D) disponsori oleh pihak Rubiku dan semua tulisan ini murni dari pendapat pribadi saya sendiri. Saya harap situs ini terus berkembang dan bertambah lagi tutorial pembelajarannya, ayo cubers nusantara kita dukung teman-teman kita yang sudah membuatkan situs ini untuk memajukan cubers INDONESIA.

4 Comments

  1. Replies
    1. Thanks untuk ulasannya dan telah berkunjung di blog Indocuber, terus pantengin blog ini untuk mendapatkan info terbaru seputar rubik di Indonesia

      Delete
  2. Replies
    1. Thanks untuk ulasannya dan telah berkunjung di blog Indocuber, terus pantengin blog ini untuk mendapatkan info terbaru seputar rubik di Indonesia

      Delete
Previous Post Next Post