MATHEMATICS FESTIVAL 2018 - Pemansan Sebelum Sumsel Open 2018



Hallo Cubers Nusantara, kali ini saya membawakan kabar gembira untuk kalian semua (terkhususnya cubers yang berdomisili Sumatera Selatan dan sekitarnya). Sehubungan dengan diadakannya Official WCA Competition di Sumatera Selatan dalam acara “SUMSEL OPEN 2018” pada tanggal 1-2 Desember 2018 di Lubuklinggau, saya bekerja sama dengan panitia dengan organizer “MATHEMATICS FESTIVAL 2018” yang dimana disalah satu eventnya ada lomba rubik. Jadi untuk kalian peserta Sumsel Open 2018 yang sudah mendaftar dan yang belum mendaftar, saya sangat rekomendasikan untuk mengikuti lomba satu ini sebagai pemanasan sebelum kompetisi resmi kalian nanti di Sumsel Open 2018.

MATHEMATICS FESTIVAL 2018 (Mathfest 2018) adalah acara yang diadakan Indralaya, Sumatera Selatan. Dimana acara tersebut tidak hanya ada event rubik saja namun ada beberapa event lagi yang diadakan, jadi lomba rubik kali ini dibuat sebagai pemanasan sebelum kompetisi resmi nanti yang akan diadakan di Lubuklinggau.Kompetisi ini terbuka untuk umum sama seperti kompetisi rubik official, jadi semua orang dapat mengadu kecepatan bermain rubiknya dalam acara ini. Untuk informasi detail kalian bisa baca dibawah ini,

MATHEMATICS FESTIVAL 2018 (MATHFEST 2018)

·         JADWAL ACARA
o   Technical Meeting (TM) : Kamis, 11 Oktober 2018
o   Pelaksanaan : Jumat, 12 Oktober 2018

·         LOKASI/VENUE
o   FKIP UNSRI INDRALAYA

·         BIAYA PENDAFTARAN/REGISTRATION FEE
o   10.000 IDR

·         PESERTA/KOMPETITOR
o   Kompetisi ini terbuka untuk umum dan tidak dibatasi jumlah pesertanya

·         PENDAFTARAN
o   Untuk mendaftarkan diri kalian bisa langsung ke Sekretariat HIMMA FKIP INDRALAYA (Kampus Indralaya)
o   Atau juga bisa ke Kampus FKIP UNSRI Ogan (Palembang)
o   Dan jika kalian tidak memiliki banyak waktu luang kalian juga bisa daftar secara ONLINE melalui Contact Person (CP) yang tersedia

·         HADIAH
o   Untuk Juara 1,2, dan 3 akan mendapatkan Trophy, Sertifikat, dan Uang Pembinaan

·         CABANG/EVENT
o   Rubik’s Cube 3x3x3

·         SYARAT DAN KETENTUAN
o   Terbuka untuk umum bagi kalian yang berdomisili Sumatera Selatan dan sekitarnya
o   Usia 15-25 tahun
o   Mengisi formulir pendaftaran
o   Membawa fotocopy/scan Kartu Identitas Diri (KTP/Kartu Pelajar/dll)

·         CONTACT PERSON
Jika kalian punya pertanyaan dan ingin mengetahui informasi selengkapnya tentang Mathfest 2018 atau ingin membantu menyukseskan acara tersebut dengan cara menjadi Sponsor/Media Partner silahkan hubungi :
o   Ervina : 08977020599
o   Nadia : 083178455832
Jika kontak diatas tidak dapat dihubungi bisa hubungi saya 0895605243624


Oke cubers Nusantara khususnya wilayah Sumatera Selatan kita ramaikan acara Mathfest 2018 ini sebagai acara ROAD TO SUMSEL OPEN 2018, jadikan event ini sebagai cerminan dan sebagai tolak ukur kemampuan kalian sebelum kompetisi resmi di Lubuklinggau nanti.

ADA PERTANYAAN? SEBELUM BERTANYA COBA BACA DULU DEH
Q : Kak, itu lomba resmi apa bukan?
A : Mathfest 2018 sebenarnya bukan lomba rubik saja namun didalam acara tersebut ada event kompetisi tidak resmi rubik cube 3x3x3 sebagai pemanasan buat kalian untuk menghadapi Sumsel Open 2018 nanti.

Q : Kak, kan saya mau ikutan Sumsel Open 2018 dan disana ka bayar. Apakah saya kalau mau ikut kompetisi ini harus bayar lagi? Jadi saya bayar dua kali dong? Ntar duit saya habis banyak dong?
A : Kompetisi rubik di Mathfest 2018 ini memang harus bayar, namun uang registrasi pendaftarannya sangat-sangat murah yaitu Rp. 10.000,- jadi gak bakalan menghabiskan harta kalian kok.

Q : Kak, kenapa acaranya ada di UNSRI bukannya di Lubuklinggau?
A : Karena ini adalah inisiatif dari anak-anak UNSRI khususnya Himpunan Mahasiswa Matematika

Q : Kak, aku bukan dari Palembang apakah aku boleh ikutan?
A : Boleh kok, kan terbuka untuk umum

Q : Kak, aku kan masih lamban mainnya masih 1-3 menitan apakah boleh ikut?
A : Tentu saja boleh, untuk berpartisipasi kalian tidak harus cepat tapi berani dan yakin akan kemampuan kalian sendiri

Oke, itu saja beberapa pertanyaan yang paling sering saya temui jadi silahkan baca terlebih dahulu sebelum bertanya. Jika pertanyaan kalian tidak ada di list tersebut coba hubungi CP yang tersedia atau hubungi saya langsung.

1 Comments

  1. Harrah's Reno completes $20M renovation - KTNV
    Harrah's Reno has completed $20 million renovation 광명 출장마사지 of its hotel 여주 출장마사지 and casino, which 창원 출장안마 will include a 인천광역 출장마사지 total of 2,500 guest 천안 출장안마 rooms, a full-service

    ReplyDelete
Previous Post Next Post