RUBIK FEST 2018


Hallo Cubers Nusantara, lagi dan lagi saya membawa kabar gembira untuk kalian semua. Kalau kemaren ada unoficial competition di Sumatera Selatan nah kali ini adalagi loh kompetisi rubik unoficial untuk kalian yang berada di JABODETABEK dan sekitarnya.

Kompetisi kali ini bernama RUBIK FEST 2018, kalo kemaren MATHFEST 2018 sekarang rubik fest. Apakah mereka berdua kakak beradik? gak usah dipikirin, selama itu kompetisi rubik dan kalian suka ya itu gak masalah menurut saya.

RUBIK FEST 2018

JADWAL ACARA
  • Minggu, 21 Oktober 2018, mulai pukul 13.00 WIB s.d selesai

LOKASI/VENUE
  • Mall Metro Cipulir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan


BIAYA PENDAFTARAN/REGISTRATION FEE
  • 30.000 IDR

PESERTA/KOMPETITOR
  • Kompetisi ini terbuka untuk umum dan memiliki kuota peserta sebanyak 30 kompetitor saja

PENDAFTARAN
  • Langsung kunjungi link http://bit.ly/daftarrubikfest2018

HADIAH
  • Uang Tunai dan Cube (persembahan dari BALAM CUBES) untuk juara 1,2 dan 3
  • Doorprize untuk peserta yang beruntung

CABANG/EVENT
  • Rubik Cube 3x3x3

CONTACT PERSON
  • Yusuf Abdul Qohhar
    • WhatsApp 0898 990 7547
    • SMS/Telepon 0813 8737 1866

Bagi kalian yang ingin mengikuti kompetisi tersebut jangan lupa untuk mengisi daftar hadir nya disini. Oke cubers, mungkin diantara kalian juga ada yang bertanya-tanya kenapa sudah dua kali saya posting tentang kompetisi unoficial? kenapa saya gak post tentang kompetisi oficial saja? Jawabannya mudah saja, jika kalian perhatikan header blog (bisa lihat dibagian blog paling atas) akan terlihat sebuah tulisan "KOMPETISI RESMI" lalu klik saja dan kalian akan langsng menuju list dimana kompetisi resmi WCA yang akan datang. Nah, karena fitur tersebut sudah ada ngapain saya harus bikin artikel tentang kompetisi resmi ya kan, maka dari itu next artikel jika saya mendapatkan info tentang unoficial comp maka akan saya posting disini secara gratis.

Post a Comment

Previous Post Next Post